25 Sep 2008

..::Mudik::..

Besuk 26 September 2008, hari terakhir ngantor oi.... cuti bersama idul fitri, bener2 gak terasa seakan baru kemarin kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan. Kini tinggal beberapa hari lagi kita akan meninggalkan ramadhan hiks ....(sedih rasanya).

InsyaAllah kita masih diberi kesempatan bertemu Ramadhan di tahun depan Amin. Mudik!!!!! salah satu tradisi Lebaran, dari dulu kek yang namanya mudik pasti sudah gak asing lagi di telinga kita, rasanya kalau gak mudik gak enak.... gak bisa kumpul sodara. lebaran merupakan momen untuk berkumpul dengan sodara, teman, tetangga sekampung dll setelah kita disibukkan dengan rutinitas kita masing2 selama 11 bulan lamanya kini saatnya kita ...KUMPULLLLLLLLLLLLLLL silaturahmi...

hiks.... namun apa daya lebaran kali ini kayaknya tanpa mudik deh, secara kehamilanku dah 9 bulan. ayah andi, mas zaki sabar ya ... kita menunggu kehadiran si kecil di dunia ini semoga di beri kelancaran saat melahirkan Amin.

Bagi temen2 blogger yang pada mudik nih , kami sekeluarga mengucapkan ....







Emo SmileEmo SmileEmo SmileEmo SmileEmo SmileEmo SmileEmo SmileEmo Smile

24 Sep 2008

..::R@m@dh@N::..

Ramadhan kali ini beda dengan tahun kemarin, secara bulan ini september kandunganku udah 8 bulan dengan kata lain bulan depan adalah saat yang di tunggu2. yang ku harap hanya satu aku diberi kelancaran saat melahirkan nanti, anakku sehat walafiat apapun jenis kelamin anakku nanti yang terpenting dia sehat. Amin...

Alhamdulillah..... selama bulan puasa ini sampai saat ini ramadhan tinggal satu minggu lagi aku bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Untung yang di dalam kandunganku gak rewel di ajak puasa.

kayak nya postingan ku kali ini agak telat deh.....
gak apalah...
maklum lagi males update.








24 Jul 2008

..::@w@rd::..

..::BRILLANTE WEBLOG PREMIO 2008::..

Thanks to ophie atas award nya .......
jadi terharu hiks..
smoga aja tali silaturahmi kita jalan terus, muahhhh..^-^

ini aturan mainnya:
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

@w@rd ini pingin tak terus kan ke sapa ya?????....... ^-^ emmmmm ini aja wes ;

1. M@m@ Sh@s@
2. Nyi Iteung
3. T@nte @ri
4. Mb@k Ary
5. BUnd@ Zeev@@
6. Neng DJ
7. Debbie

Moggo di teruskan ya ??....


22 Jul 2008

..::Z@ki 2 th::..

layouts myspace
2 tahun yang lalu , 22 Juli 2006
setelah menanti selama 2 tahun sejak 15 Agustus 2004, akhirnya......
kau hadir juga di tengah2 kerinduan mama dan ayah andi
kau begitu manis dan lucu
menambah kebahagiaan mama dan ayah andi

tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan, tiap tahun ......
bertambah pula kepintaranmu.....
sekarang genap 2 th sayang engkau tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas dan pintar
tiap mama dan ayah andi pulang dari kerja seakan hilang semua capek mama, diganti senyuman, canda tawa dan pelukanmu sayang.......
tak lama lagi kamu akan menjadi seorang kakak
hanya satu pinta mama dan ayah andi ......
engkau tumbuh menjadi anak yang saleh, pinter, menjadi kakak yang baik
doa mama selalu menyertai mu nak....


4 Jul 2008

..::B@h@s@ z@ki::..


zakiiiiiiiiiiii...
akhir-akhir ini kamu bikin gemes sayang....
tambah pinter lagi undefinedEmo Smile hemmmmm bahasa mu juga tambah banyak tapi sayang Emo SmileEmo Smile terkadang mama suka gak ngerti ... (harus cepet belajar nih)kayak pagi tadi nih zaki bangun pagi jam 5 (tumben biasanya nh jam 6 baru bangun) langsung teriaaakkk maa.. ma.. pipi ma.. pipi.. (aku dengan tergesa-gesa menghampiri zaki dan langsung ngelepas celananya kirain mau pipis) tapi si zaki kok malah teriak pipi ma... pipi ... sambil nunjuk TV Emo SmileEmo Smile (astagfirllah ternyata mau liat tivi) hiks...langsung deh nyalahin tivi aku cari di global tv biasanya Diego ato si Dora kesukaan si zaki. dah gitu anteng deh nikmatin diego... sambil niruin gerakannya si diego. yah.. toton yah ... rengek zaki lagi (kali ini ke ayahnya) sambil mikir nih toton apaan (kalo si ayah sih dah apal ternyata tuh yang diminta mainan motor kesukaannya)
sambil masak di dapur aku perhatiin tingkahnya si zaki, kali ini dia gih nyanyi ...aku senyum-senyum sendiri anak kecil sekarang nyanyiannya bukannya bintang kecil ato apalah yang dulu zaman kecilku.
nih .... coba terka nyanyiannya sapa
uhan iriiiiim kanah acu easih yg aek aciiii yang encintai ii aaacuuu aaapppaaaaaanya.. acunnn acun hunia (wahahahahaha ini nih salah satu dampak dari TV) terjemahannya tuh ya... Tuhan kirim kan lah aku kekasih yang baik hati yang mencintai aku apa adanya ..... (zaki emang ngefans banget ama the rock, nyanyian apa aja dari the rock pasti menyita perhatiannya) lanjutannya... racunnnn racun dunia (wahahahaha ini si mbak milanya tukang ngasuh zaki nih suka nya liat senetron, ini jadinya kecil-kecil dah tau racun dunia kekekekek)Emo SmileEmo Smile
abis kesel ama nyanyiannya zaki nyusul aku di dapur ma... annyi ma.. ma annyii rengeknya (kirain ngajak aku nyanyi) nyanyi apa sayang .... kereta? cicak? guguk? naek gunung ato sepeda? (biasanya dia minta nyanyian itu secara itu yang di apal) tapi ini dia malah teriakkkk anyyi ma annyi.... aku diam, aku pikir lagi (astagfirllah ternyata dia minta mandi) maaf sayang mama suka gak ngerti bahasamu... heeeeeeeeeeeee

pas aku ama ayah mau berangkat kerja zaki gak rewel mau ikut lagi ternyata dia dah ngerti mama mau eja (kerja) ayah eja (kerja) itu yang biasa dia omongin kalo ada yang nanya mama kemana dek ato ayah kemana dek? pasti dijawab eja (kerja) seperti pagi itu dia langsung cium tanganku ama ayah dia bilang mama aci aci (hati-hati) mama, ayah aci aci ayah, alaikum (salamnya zaki) duuuuuuuuuhhhhhhhhhh gemeeeeeeeeeeessssss My Little Hero ku

Emo SmileEmo SmileEmo SmileEmo SmileEmo SmileEmo Smile
Emo Smile

10 Jun 2008

..::USg::..

bulan Juni ini usia kandunganku dah memasuki bulan ke lima, empat bulan lagi deh heeeeee..... kondisi udah membaik dari bulan kemarin gak mual-mual lagi sudah agak mendingan, makan apa aja udah ok, tapiiiiiiii..........????????? bulan Juni adalah bulan sibuk ...... bulan tengah tahun di kantor buanyak kerjaan yang pada ngantri huhhhhhhhhhhhhhhh capek sih tapi ya gimana lagi ^=^ yang magang di kantor juga udah gak ada jadi sendirian lagi deh apa-apa sendiri, secara kondisi ku yang lagi endut gak bisa selincah dulu lagi aku minta tambahan admin lagi di bagian ku soale bener-bener kualahan deh kerja sendiri, belum lagi kalo harus FC naik turun tangga yang bikin hemmmmmm (mintanya ada lif kali ya) ^=^ untung si boss memaklumi keadaanku so... ok deh di carikan teman, tapi udah seminggu yang lalu aku mintanya sampe sekarang lom juga nongol si admin barunya (gpp lah yang sabar) ^=^ kemarin kondisi agak menurun yaaa..... maklum aja kerjaan bener-bener menguras tenagaku aku batuk-batuk yang bikin perutku atit, pas aku kontrol ke dokter kandunganku aku konsultasikan keadaanku dannnnnnnnnnnnn pas di USG si dokter bilang ini janin kayaknya cowok lagi (wuahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cowok lagi!!!!!) pinginnya sih cewek, biar lengkap gitu tapii kalo di kasih cowok ya Alhamdullillah yang terpenting kondisinya sehat....^=^ dua jagoan dong hehehehe My Little Hero ....mau dikasih nama siapa ya??? ada yang mau kasih masukan hehehehe.....
Oh ya ternyata ada rumus nih katanya sih tapi semua itu maih tergantung ama Allah SWT kita sebagai hambaNya hanya bisa berusaha tul gak??? kita berusaha kalo Allah tidak mengijinkan juga tidak bisa... heheheh
gini kalo mau planing anak cewek usia ibu saat mengandung dan melahirkan di usia ganjil maka InssyaAllah hasilnya cewek, tapi jika sebaliknya saat mengandung dan melahirkan usia ibu genap InsyaAllah hasilnya cowok.... bener gak ya???? kita kan cuman berusaha .... ya secara kebetulan aku mehasilkan anak cowok (hehehe) diusia genap juga (walah) kebetulan kali ya.....

3 Jun 2008

..::cuR@Ng::..

GILAAA kecurangan dimana-mana, bukan hanya di lingkungan instansi tetapi juga sudah menyebar di masyarakat entah kita sadari apa tidak, yang jelas itu sudah ada sejak lama tapi aku pribadi baru tahu saat ini.
kita tidak mungkin asing lagi sama yang namanya pasar, pedagang itu semua hampir tiap hari kita berhubungan dengannya tapi ckckckckckc ternyata mereka bermain curang untuk memperbesar keuntungan ehmmmmmmmmmmm sungguh negara kita sudah bobrog bener2 bobrog. ada beberapa kasus yang aku tau dan udah beredar sejak lama ...

pedagang daging (nih bagi ibu-ibu yang suka belanja daging di pasar nih harus jeli) pedagang daging tak ingin merugi dengan keadaan yang sekarang ini mulai deh dengan ide gilanya, bayangkan daging yang gak layak dimakan atau haram dimakan atau bangkai mulai diakali dengan direndam formalin sehingga itu daging kelihatan segar lagi N dilumuri darah. hiiiiiiiiii bener-bener haram dimakan sudah bangkai di tambah darah lagi dengan melakukan kecurangan seperti itu pedagang bisa meraih keuntungan 100 rb per hari ckckckck....... (jadi gak percaya nih ama daging-daging yang beredar di pasaran)

bukan saja pedagang daging, tetapi kecurangan juga dilakukan oleh pedagang ayam mereka melakukan kecurangan dengan menyuntikkan cairan ke daging ayam sehingga daging ayam kelihatan segar N gemuk jadi kita sebagai pembeli pasti seneng dong melihat daging ayamnya seger-seger N montok hihihihihi padahal kita telah ditipu ama penjualnya (hemmmmmm jadi takut nih beli di pasaran kalo semua kayak gini curang....)

kita ibu-ibu rumah tangga gak mungkin asing lagi ama yang namanya elpiji, (ini lagi tanpa kita sadari) ternyata agen-agen besar tak ingn merugi dengan keadaan yang sekarang ini mulai deh dengan ide gilanya, bayangkan agen elpiji berusaha meraup keuntungan di atas penderitaan orang lain, mereka mengurangi setiap isi tabung gasnya menurut survey yang saya tau setiap tabung gas 12 kg bisa dikurangi sampai 3 kg gas elpiji hemmmmmm bisa dibayangkan setiap 100 tabung gas 12 kg bisa menjadi 110 tabung jadi mereka bisa meraup keuntungan Rp 55.000 x 10 = 550.000 (harga lama) padahal setiap harinya mereka bisa menjual sekitar 500 tabung gas 12 kg yang disebar bisa dibayangkan berapa juta yang mereka dapatkan dari kecurangan itu
kita sebagai konsumen akhir dari pengguna tabung elpiji ya percaya begitu aja dengan agen-agen kecil toh mereka juga tidak menyediakan timbangan untuk mengecek kebenaran isi tabung yang kita beli, yang kita tau kita butuh elpiji tinggal tukar beres... padahal dibalik itu semua memberi peluang emas kepada agen besar untuk tetap menjalankan bisnis curangnya.

hemmmm bener-bener dibikin geram dengan ide gila mereka, mereka sampai mengorbankan syariat agama hanya demi kesenangan sesaat atau semu belaka , ya kita di dunia hanya sebagai pelaku, pemain yang tak akan kekal didalamnya kita hanya beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan kita. perjalanan hidup masih jauh. tujuan kita adalah akhirat yang kekal didalamnya.