Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

29 Nov 2007

mEMoRi ZadOel 1

entah apa yang aku pikirkn hari ini tiba-tiba aja aku teringat masa 7 sampai 9 tahun yang lalu ya di mana aku masih duduk di bangku SMU. saat itu tak terbayang olehku apa yang terjadi hari ini. yang ada hanya kesenangan menikmati masa muda ku bersama teman-teman ku ah jadi ingat Nine, Rifka, Anita, Nanang, wawan, citra, ucup, teman se geng di SMU. sedang apa mereka ya saat ini? aku rindu suasana itu saat kami ............. pergi bersama-sama.
ingatkah kamu teman ..........................
saat kita pergi ke watu ulo untuk camping? ya masih ingat aku saat aku baru kenal ama dia cinta pertama ku namanya adit dimana dia sekarang ya? andai waktu bisa diputar kembali
indahnya pemandangan pantai watu ulo bisa bercanda, maen gitar, api unggun, pasir putih, perahu layar, ombak, karang, aaaahhhhhhhhhhhhhhhh............... aku kangennnnnnnnnn...
ingatkah kamu teman........................
saat di tempat kost, di rumah mbak sonya? nita kita selalu bersama, makan, berangkat sekolah, jalan-jalan, ke masjid, bercanda, duduk di pagar di loteng dua sambil TP hihihihi (tebar pesona) liat kesibukan orang dari atas indah sekali belakang rumah hamparan sawah kala sore kita selalu ke sana melihat-lihat anak yang maen layangan, .....oh ya nita masih ingatkah kamu waktu yang empunya kost sedang pergi kita sama-sama manjat pohon mangga ..... (hahaha) suka nyuri........mangga..... saat aku baru putu ama adit kamu menghiburku. kamu teman curhatku sahabat yang setia ...... sekarang kita udah jauhan aku di jember meneruskan waktu yang membawa langkahku oh ya nita kamu tetap di Gucialit kan? bila ku dengar Gucialit......
Ingatkah kamu teman...................
gucialit adalah tempat favorit kita......... (apa sih yang nggak favorit buat kita? hehehe) dimana ada tempat yang asyik disitu kita jelajahi heheheh.... gucialit tempatmu nit di sana ada air terjun, kebun teh, aaahhhh sejuk deh aku kangen suasana mu... damai, indah, sejuk....... masih ku ingat saat kita setelah terima raport akhir semester kita se geng pada ngumpul go go go ...... yup kita rame-rame naik sepeda motor ke gucialit nine ama wawan, citra ama ucup, kita naek sepeda motor berpasang-pasangan cuman aku dan rifka yang tidak soale gak punya seh........ sampai di gucialit ke tempatmu deh nit kita masak bareng bikin gorengan trus cabut deh rame-rame ke air terjun indah banget air terjun ada di sela-sela kebun teh ayoooooo cebur.........
basah-basahan deh begitu lepas bersama mu teman. yang ada cuman seneng.
ingatkah kamu teman.........

myspace backgrounds


Bersambung.............................

Tidak ada komentar: