Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

30 Nov 2007

tEMaN

aku terkaget - kaget saat mendengar kau telah tiada, seakan baru kemarin kita ngobrol ini semua memang rahasia Tuhan yang nggak ada orang tau kamu begitu baek teman, saat kita bersama-sama menjalankan tugas di kantor hampir tiap hari bersama (itu dulu saat aku baru masuk di kantor koe) kira-kira empat th yang lalu kita menjadi partner kerja. saat kmu pindah dari sini untuk cari kerja di Jakarta aku begitu kehilangan teman, tidak ada lagi yg bisa menjadi teman ngobrol ku. memang ada pengganti mu tapi tak seenak dengan kamu teman. dua tahun kemudian kmu kembali lagi di sini tapi semua sudah berubah kita tidak lagi partner kerja aku dah dipindah di bagian laen, kita hanya bisa say hello aja tapi itu udah cukup bagiku.
akhir-akhir ini aku teringat dirimu teman tak ku sadari kita lama tak bertemu kemana ya? Mas Mukti, iseng aku tanyakan ke teman nya mas Mukti ya Allah sungguh aku tidak mendengar kabar kepergianmu, ternyata udah satu tahun lebih. kemana aku saat itu sampai aku nggak mendengar kabar itu..............
jahat sekli diriku.................
kau meninggal saat menunaikan tugas kantor mu kecelakaan itu merengut nyawamu kau tinggalkan anak dan istrimu.....................
dua anak yang masih kecil-kecil lagi aku tidak bisa membayangkan mereka yang kamu tinggalkan.
di dunia ini memang gak ada yang kekal semua pasti akan menghadapnya, kita hanya menunggu waktu kapan tiba giliran kita untuk menghadap-Nya.........
Ya Allah Ampunilah dosa-dosa temanku ini ya Allah terima lah dia disisi-Mu Amin

myspace glitter


Tidak ada komentar: