Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

3 Des 2007

yANg TerluPa

Heran juga ama aku, kok bisa???????
ini kali yang kedua aku lupa ama yang satu ini heran deh....!!!! tahun lalu juga lupa ehhhh ekarang lupa lagi.............. malunya aku...............
tahun yang lalu aku kalah sayangnya ama mertuaku, mertuaku begitu perhatian dan sayangnya ama suamiku sampe-sampe dibelain datang kerumah..... aku aja lupa cool myspace layouts
pass dateng dari kantor, kok tumben mertua dateng, tante juga ada apa ya pikirku.........wah wah wah tetep gak nyambung cool myspace layouts baru setelah mereka pulang, aku tetep aja cool ama suami ya emang pass baru aja berantem biasa .................. sambil aku inget inget ini hari apa ya tanggal berapa ya bulan berapa ya.... masih aja belum ngeh............cool myspace layouts sampe malemnya saat itu zaki masih lima bulan............... tetep aja cool ama suami (gak tau ya klo lagi berantem ama suami saat pacaran aja gak inget deh cool myspace layouts) ya aku sih sibuk ama zaki.......... tapi tetep dengar pikiranku ada apa ya???????
saat enak-enaknya gendong zaki mau nidurin zaki sambil diayunayun digendongan.... mataku tertuju ama bungkusan kado ..... ini kado dari mana ya punya siapa ya dan untuk siapa? iseng ku tanya ama ibu ku yang pass dateng ke rumah "itu dari mertuamu" kmu inget gak seh sekarang kan ultahnya Suamimu " jawab ibu ku.................
ultah ulang tahun !!! masih aja bengong kulihat tanggalan ya ampyun 3 Desember 2006 ya Allah aku lupa....................... tapi tetep aja aku cool ama suami cool myspace layouts
eeeehhhhhhhhhhhhh hari ini juga lupa!!!!cool myspace layouts pass berantem lagi sama kayak tahun lalu hik.... kasihan ah biarin aja deh emangnya gue pikirin dia aja gak mikirin aku weeeek cool myspace layouts berantemnya sebenarnya mulai tadi malem tapi keterusan sebel seh........... pagi jam 07.00 pas mau berangkat kerja hape suamiku bunyi pas dia lagi mandi aku intip .... dari Erni Sepupunya yang di Jakarta "Happy Birtday to you An" gitu bunyinya aku terdiam inget-inget hari apa ini bulan apa ini tanggal berapa ini ya Allah lupa lagi sekarang 3 Desember 2007 kenapa aku tidak menjadi yang orang pertama yang memberikan selamat malah dia sepupunya suamiku yang aku benci ......... jadi yang pertama SEBEEEEEEELLLLLLLLLLL
tapi tetep aja cool ama suami, biarin aja biar tau rasa didiemin istri heeeeeeeeeeeee tapi aku merasa bersalah juga gak inget ama Ultah suami .............. biarin aja aku hanya ingin mengucapkan "






Tidak ada komentar: