Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

6 Des 2007

I hatE dEseMbER

I Hate .................... Desember.................
ada apa dengan desember ya.....? kenapa I hate ? sungguh............. aku gak tau sendiri kenapa tiba-tiba aja kalo dengar desember rasanya whhuuuuhh........ begitu berat menjalaninya tapi mau gimana lagi myspace layout images pengennya langsung Januari hehehehe .............
desember ? myspace layout images ya di desember aku jadi pusing, di desember aku letih, di desember aku sering lembur, di desember aku jauh ama zaki, di desember ..................... pokoknya hampir tiap hari ada aja kerjaan ya monev, ya pembukuan, ya spj, ya laporan akhir, ya workshop, ya lokakarya, dan ya ya ya yang laen hiks. myspace layout images huuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh
manusia memang aneh ya ada kerjaan bingung, gak ada kerjaan juga bingung, maunya enak sendiri kalo di renungi hidup memang begini seninya ada enak dan ada gak enak, ada miskin ada kaya, ada cantik ada jelek, ada boss ada bawahan, semuanya sama aja tinggal kita bagaimana menjalani hidup supaya lebih berarti setujuuuu?myspace layout images

1 komentar:

rima mengatakan...

klau saya, bulan desember selalu datang cinta yang baru tuh mba...

meskipun ga pernah berakhir mulus, hiks..hiks... sedih deh...

di bulan desember tahun lalu, aku ketemu dia pertama kalinya. dan sekarang sudah tinggal cerita.

sekarang, aku ketemeu yang lain lagi, dan terjadi di bulan desember juga...

wah-wah... saya jadi bingung. kenapa harus desember ya..